Senin, 04 Agustus 2008

A Mild ive Soundrenaline 2008 Free Your Voice part 4 ( End )

Setelah melalui perjalanan kurang lebih12 jam, gelaran Soundrenaline 2008 di kota Malang berakhir. Penampilan puncak di usung oleh SLANK yang pada event tahun ini memboyong tema Anti Korupsi, selain itu antusiasme pengunjung event musik terbesar di Indonesia ini juga membludak. dari data terakhir yang diterima oleh pihak penyelenggara, setidaknya sekitar 60.000 warga kota Malang bergabung untuk menyaksikan pagelaran musik akbar ini.

Sedangkan band pendukung acara yang mendapat award atas konsep yang di anggap paling sesuai dengan tema Free Your Voice di kota Malang adalah. J-Rock, Nidji,Saint Loco, dan Gigi. Dimana semua penilaian diserahkan kepada semua penonton yang hadir dalam event musik bergengsi ini.

Band atau artis yang dianggap mampu mengusung tema Free Your Voice ini akan bertanding kembali dengan band atau artis lain dari masing-masing kota untuk dipilih kembali menjadi yang terbaik. Satu band atau artis yang dianggap paling baik akan diterbangkan ke Londonuntuk mendapat kehormatan memproduksi album rekaman di Abbey Road Studio, dan selama sesi rekaman band atau artis yang menjadi pemenang akan dikawal oleh sound engineer kaliber dunia Chirst Butler, yang sudah cukup dikenal dalam pentas musik internasional.


Soundrenaline 2008 Free Your Voice....dyzee.

Tidak ada komentar: